Mengapa Harus Tahu Harga dan Manfaat Nuskin Scion Whitening Roll-On? Berikut Rahasianya!

NUSKIN SCION WHITENING ROLL-ON - Tahukah Anda Scion Whitening Roll-On? Produk deodorant roll-on yang memiliki kandungan alami whitening sekaligus anti keringat. Produk ini aktif melindungi 24 jam dari tumbuh kembangnya bakteri dan beberapa bakteri yang bisa membuat bau badan tidak sedap. 

Adapun 2 keunggulan produk ini adalah melindungi tubuh Anda dari bakteri selama 24 jam dan menjaga kesegaran tubuh Anda setiap saat. Tentu saja produk ini sangat cocok untuk Anda yang kesehariannya bergerak aktif baik di luar ruangan maupun di kantor tempat bekerja. 

Adapun manfaat produk ini sangat beragam, Anda bisa membacanya melalui tulisan ini. Berikut ini 8 kelebihan dan keungulan Scion Whitening Roll-On yang harus Anda ketahui; 
1. Produk ini mengandung Triclosan, fungsinya sebagai pahlawan pembasmi bakteri. Kandungan ini juga akan membuat Anda harum setiap saat. 
2. Manfaat kedua bisa memutihkan ketiak Anda sebab produk ini mengandung Ekstrak Bearberry dan Licorice 
3. Produk ini juga pastinya akan melembutkan kulit Anda sebab banyak mengandung vitamin E 
4. Produk ini sangat aman dan tidak menyebabkan iritasi karena tidak mengandung Alcohol 
5. PH pada produk ini sangat seimbang sehingga aman 
6. Menjaga daya tahan tubuh sehingga badan tetap segar 
7. Satu produk ini sangat simple, selain murah juga memberikan manfaat dan bukti yang nyata 
8. Produk ini sudah meluas di berbagai negara dan mendapat sertifikasi dari BP POM NA 49110900063 

Harga Scion Whitening Roll-On 
Adapun harga dari produk ini sangat terjangkau. Harga Scion Whitening Roll On sangat murah bahkan bisa dikatakan termurah dengan seabrek manfaat yang nantinya bisa Anda rasakan. 

Rasakan manfaat dan bukti dari produk ini. Selebihnya, saya harap Andalah konsumen yang akan memberikan testimoni baik dan mengesankan tentang produk Scion Whitening Roll-On untuk selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment