Harga Nu Skin Liquid Body Bar; Rahasia Kulit Cerah!

Harga Nuskin Liquid Body Bar Resep yang selalu dicari dari masa ke masa, salah satunya adalah bagaimana penampilan yang tak termakan usia alias awet muda. Nuskin hadirkan produk-produk perawatan berkualitas untuk anda. 

Seperti hal nya yang satu ini : Liquid body bar, pastinya menawarkan seri perawatan untuk kulit tubuh anda. Terdiri atas dua macam sabun, yakni batangan dan cair. Dengan sabun ini, aktifitas mandi anda terasa sensasional dan makin menyehatkan. Mempersembahkan sebuah pengalaman harian yang membangkitkan semangat serta kesegaran baru. 

Perawatan mandi untuk kulit dengan aroma buah...hhmmm relaksasi untuk rutinitas kegiatan yang anda lakukan tiap hari. Nikmatilah mandi yang menggairahkan. Meski rutin tiap hari...tapi anda jadi tak bosan karena ditemani sabun dari Nuskin ini. 

Kita intip khasiat rahasianya bersama-sama, ya : 

  • Sabun ini tidak lari dari fungsi utamanya sebagai pernak pernik mandi, yaitu membersihkan kulit dari segala macam kotoran yang menempel. Apalaagi setelah aktivitas seharian nan padat. Bakteri dan kuman teratasi. 
  • Memberi kelembaban bagi kulit anda sehingga jadi terasa segaaar. 
  • Bukan sabun biasa lho...mengapa? Karena ternyata memiliki kandungan humektan yang lembut. Dengan aroma grapefruit, pH nya dibuat khusus yang diformulasikan untuk menyegarkan, memanjakan kulit anda serta melindungi dari kekeringan dan iritasi. 
  • Aman dipakai untuk anda yang berjenis kulit sensitif...dan dapat digunakan untuk anak-anak maupun dewasa. 
  • Kegunaan satu lagi yang menyenangkan, dengan pakai sabun ini anda bisa ucapkan sayonara kepada nyamuk-nyamuk nakal. Tarraaa...tanpa musti pakai lotion anti nyamuk, sabun ini bikin anda anti gigitannya! Amaziiing LIFE... 


Harga Nuskin Liquid Body Bar 
Harga produk sabun dari Nuskin ini, relatif terjangkau. Normalnya biasa dijual dengan harga standard 139.000 rupiah. Seperti biasa...selalu ada masa promo yang biasa tawarkan sabun liquid dambaan anda ini dengan potongan harga hingga 39.000 hingga 40.000...artinya bisa dapat hanya dengan sekitar Rp. 100.000 saja untuk kemasan penuh 250ml

Makin menggairahkan yaa...sensasi mandi menyehatkan yang tidak menguras dompet anda. Kualitas tentu jadi jaminan prioritas dari Nuskin

Mau coba produk nya??? yuu hubungi aku saja yaaa...

0 comments:

Post a Comment