Harga Sunright Face & Body Nuskin; Kulit Terlindungi itu Hak Siapa Saja

Harga Sunright Face & Body 35 PA+++ 100g adalah satu lagi rangkaian perawatan yang ditawarkan Nu Skin bagi siapa saja... yang ingin menjaga kelembaban dan kesehatan kulit indah nya. Terik panas itu bukan masalah berarti. Sebab Nuskin tahu banget cara menangani kulit Anda untuk tetap terawat dan mempesona. 

Simak saja kegunaan produk ini, lalu Anda dapat tentukan pilihan. 

  • Diformulasikan dengan parsol 1789, produk ini memberikan perlindungan melawan radiasi UVA dan UVB dari paparan sinar matahari juga lingkungan. 
  • Formulanya tahan air serta tidak berminyak. Berfungsi sebagai tabir surya yang memberikan perlindungan bagi kulit Anda. 
  • Mengandung Sealastin, yaitu sebuah unsur yang diambil dari ganggang laut, untuk melindungi kolagen dan elastin sehingga kulit terlihat lebih muda. 
  • Mengandung bahan anti penuaan dengan formula berteknologi spektrum luas. Membantu melindungi terhadap dampak kerusakan akibat sinar matahari...bahkan yang belum kelihatan sekarang. Sekarang sudah ditanggulangi dengan produk ini. 
  • Mempertahankan kulit yang terlihat muda. 
  • Dibuat aman untuk seluruh keluarga, kecuali bayi di bawah usia 6 bulan. 
  • Bahan-bahan pembuatnya alami melembabkan dan tidak lengket. 
Astaxanthin merupakan antioksidan yang kuat untuk melindungi dari kerusakan yang disebabkan paparan ultraviolet. 
Physalis angulata extract – menjaga kulit dengan sensasi lebih dingin saat terkena sinar matahari terik, termasuk sinar ultraviolet. 

Menenangkan kulit selama terpapar hingga setelahnya. Lalu mengandung aloe vera dari lidah buaya dipadukan dengan bisabolol dan panthenol yang berfungsi melembabkan serta membuat kulit jadi rileks. 

Harga Sunright Face & Body 35 PA +++ 100 G Mengandung pula vitamin C dan vitamin E, makanya dapat berguna sebagai anti oksidan yang dapat menjaga tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Keunggulannya hebat lho...setelah terkena sinar matahari, formulanya tidak berubah jadi residu yang menutup pori-pori sehingga kulit masih bernafas dengan bebas! Wooww kereen banget. 

Juga aman buat wajah berjerawat, untuk digunakan saat berenang, naik haji, maupun olahraga yang langsung berhadapan dengan sinar matahari. Nuskin memberikan harga normal di kisaran 202ribu hingga 300ribuan. Ciamik banget deh... 

Mari miliki kulit sehat yang tetap terjaga , bersama produk tabir surya dari Nuskin ini!

0 comments:

Post a Comment